Jumat, 27 April 2012

Zoya (Danielle Steel)

Photobucket

Buku dalam kondisi baik dan bersampul plastik.
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
Kertas : Koran
Jumlah Hal : 560
Harga : Rp. 25.000

Synopsis :
Countess Zoya harus mengungsi ke Paris karena pecah perang di Rusia. Ia kehilangan orangtua dan kakak laki - lakinya yang amat dicintainya. Di Paris Zoya hidup susah di bawah perlindungan neneknya, Evgenia Ossupov dan sempat ikut grup balet. Di kota itu pula ia jatuh cinta pada Clayton, Perwira Amerka yang akhirnya menjadi suaminya. Clayton yang kaya raya membawa Zoya ke New York.

Selanjutnya Zoya mengalami jatuh bangun, Clayton bangkrut dan meninggal karena sakit jantung. Mulailah lagi penderitaan Zoya, sampai ia menjadi penari di tempat hiburan. Ketika kedua anaknya nyaris mati karena rumahnya terbakar, Zoya memutuskan berhenti bekerja.

Kemudian Zoya menikah dengan Simon, pengusaha kaya dan dianugerahi seorang putra. Dalam kebahagiaan merka, Simon meninggal di medan perang. Dan Zoya meniti kariernya, sehingga berhasi membuka "Countess Zoya", toko pakaian besar.

Pada usianya yang ketujuh puluh tujuh, Zoya akhirnya merelakan "Countess Zoya", dijual demi karier anak - anaknya. Dan ia berhasil mewujudkan impiannya bersama cucunya yang penari balet, mengunjungi tanah leluhurnya, Rusia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar