Kamis, 12 April 2012

Selembut Sutra (Sandra Brown)

Photobucket

Buku dalam kondisi baik dan tidak ada halaman yang hilang.
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
Kertas : Koran
Jumlah Hal : 265
Harga : Rp. 25.000

Synopsis :
Hidup Laney McLeod berubah drastis begitu mendapati dirinya terperangkap di dalam lift apartemen di wilayah Manhattan. Di tengah usaha melawan rasa paniknya, Laney menyadari keberadaan pria asing tampan yang membantunya mengatasi klaustrofobia yang ia derita.

Ketika listrik kembali menyala dan kesadaraannya pulih, Laney mendapati dirinya berada di dalam kamar tidur pria itu dan, karena shock dan malu, langsung kabur keesokan paginya. Beberapa bulan setelah kejadian itu, Laney lebih terkejut lagi karena pria itu berhasil melacak keberadaannya. Pria itu, Deke Sargent, datang menemuinya untuk suatu misi khusus.

Meskipun berusaha keras menolak kehadiran Deke di dalam hidupnya, Laney tidak kuasa menghindar dari sentuhan-sentuhan dan rayuan selembut sutra pria itu. Tanpa disadari, perlahan tapi pasti Deke berhasil menyingkap bahwa di balik penolakan Laney atas kehadirannya tersimpan ketakutan yang lebih mendalam. Ketakutan yang harus Laney hadapi secepatnya, atau ia akan kehilangan pria yang diam-diam ia cintai itu untuk selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar