Jumat, 27 April 2012

Lima Hari Di Paris (Danielle Steel)

Photobucket

Buku dalam kondisi baik dan bersampul plastik.
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
Kertas : Koran
Jumlah Hal : 324
Harga : Rp. 20.000 

Synopsis :
Sebagai presiden direktur sebuah perusahan farmasi dengan jaringan ke seluruh dunia, Peter Haskell memiliki segalanya: kekuasaan, kedudukan, karier, dan keluarga yan dicintainya. Kompromi adalah kiat Peter dalam menjalani hidupnya, meskipun tentu saja ia tetap mempertahankan integrasinya dalam segala hal.
Olivia Thatcher adalah istri seorang senator terkenal. Ia telah mengorbankan hidupnya demi ambisidan karier suaminya hingga jiwanya menjadi kering kerontang. Ia terperangkap dalam jerat-jerat kewajiban dan keharusan, terjebak dalam pernikahan dengan pria yang pernah dicintainya namun sekarang tak lagi dikenalnya. 

Ketika putranya meninggal, sebagian diri Olivia pun ikut mati. Peter dan Olivia bertemu secara kebetulan pada suatu malam di Paris. Jalan hidup mereka berbeda, bersilangan di Place Vendome, dan di sebuah kafe di Montmarte, kedua insan yang nyaris tak saling mengenal ini membuka diri dan saling mencurahkan isi hati masing-masing. Peter yang selama ini terbuai dalam kesuksesan dan kehidupan rumah tangganya, mendadak menyadari banyak hal yang membuatnya sangat terguncang. 

Sementara itu, kehangatan dan ketulusan Peter bak air sejuk yang menyirami dan menghidupkan kembali sel-sel dalam diri Olivia. Lima hari di Paris mengubah hidup mereka untuk selamanya. Namun, beranikah mereka memutar arah dan memilih rute yang penuh onak dari untuk meraih kebahagiaan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar