Kamis, 12 April 2012

Pertemuan Rahasia (Harlequin)

Photobucket

Buku baru dan masih bersegel plastik.
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
Kertas : Koran
Jumlah Hal : 224
Harga : Rp. 30.000

Synopsis :
Conner Thunder sangat ingin menyendiri, tapi ia tidak bisa mengabaikan tangisan wanita di tengah hutan di dekat pondoknya. Wanita tak dikenal dengan rambut sepucat sinar bulan dan misteri di sorot matanya itu memerlukan seseorang sebagai tempat mencurahkan tangisnya. Tetapi setelah satu kecupan yang awalnya dimaksudkan untuk menghibur berubah menjadi ciuman penuh gairah, wanita itu menghilang begitu saja.

Sejak pertemuan malam itu di tepi danau, Conner tak bisa mengenyahkan sosok wanita itu, yang belakangan ia ketahui bernama Mattie Russell, dari benaknya. Seperti dirinya, Mattie pun ternyata menjalani hidup dengan menyendiri, seolah sedang menyimpan kepedihan mendalam. Ketika Conner mulai terpikat dan jatuh hati pada Mattie, wanita itu justru terkesan berusaha menghindarinya dan menyembunyikan sesuatu darinya.

Rahasia apakah yang sedang disembunyikan Mattie darinya? Apakah cinta Conner cukup besar bagi Mattie sehingga mampu membuat wanita itu bersedia membuka diri... dan memercayakan hatinya kepada Conner?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar