Rabu, 11 April 2012

Puri Kenangan (Danielle Steel)

Photobucket

Buku dalam kondisi baik dan bersampul plastik
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
Kertas : Koran
Jumlah Hal : 253
Harga : Rp. 20.000

Synopsis :
Masa kecil seperti yang dialami Marie-Ange Hawkins mungkin merupakan dambaan setiap orang. Ia memiliki kebebasan, rasa aman, dan kasih sayang yang berlimpah. Kedua orangtua serta kakak lelakinya sangat memanjakannya, dan ia adalah anak emas semua orang di lingkungan Chateau de Marmouton, puri indah tempat tinggalnya. Namun ketika Marie-Ange berusia sebelas tahun, sebuah kecelakaan tragis merenggutkan kebahagiaannya. Marie-Ange menjadi anak yatim-piatu dan dikirim ke Amerika untuk tinggal bersama bibi ayahnya.

Sendirian di negeri asing, bekerja bagaikan budak di tanah pertanian bibi ayahnya, hanya persahabatannya dengan Billy dan impiannya untuk kembali ke puri kenangannya yang membuat Marie-Angie sanggup bertahan.

Keajaiban terjadi saat Marie-Ange berusia 21 tahun. Ia berada di Chateau de Marmouton lagi, bahkan mendapat kesempatan untuk menjadi nyonya rumahnya karena pemilik baru putri itu melamarnya! Benarkah Comte de Bernard de Beauchamp pangeran tampan yang akan membuat mimpi-mimpi Marie-Ange menjadi kenyataan? Bagaimana dengan Billy, pemuda sederhana yang telah mencintainya sejak ia masih anak-anak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar