Jumat, 27 April 2012

Belahan Jiwa (Danielle Steel)

Photobucket

Buku dalam kondisi baik cuma cover depan ada bekas lipatan sedikit.
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
Kertas : Koran
Jumlah Hal : 542
Harga : Rp. 25.000 

Synopsis :
Bagi Olivia dan Victoria Henderson, sepasang kembar identik yang bahkan tak dapat dibedakan oleh ayah mereka sendiri, bertukar jati diri bukan hal yang baru. Sejak kecil mereka telah melakukannya, terutama Victoria sering terjerumus dalam kesulitan dan Olivia sengaja menggantikannya untuk menerima hukuman. Namun betapapun sayangnya Olivia pada saudaranya, ia tak mugkin menanggung akibat perbuatan Victoria ketika saudaranya itu menjalin hubungan dengan pria beristri dan menjadi gunjingan di New York.

Untuk menyelamatkan nama baik keluarga, ayah mereka memerintahkan Victoria untuk menikah dengan pengacaranya. Victoria yang mengagungkan kebebasan akhirnya terpaksa menikah dengan Charles Dawson, duda yang kehilangan istri akibat musibah Titanic dan memiliki seorang putra berusia sembilan tahun.Perkawinan yang tak didasari cinta itu ternyata membuat Victoria dan Charles sama-sama menderita. Victoria merasa mengurus rumah tangga hanya membuang-buang waktu saja, sementara sebetulnya ia bisa lebih berguna di Eropa, mengurus para korban Perang Dunia I. 

Ia memohon-mohon agar Olivia mau menggatikannya menjadi istri Charles.Demi saudara kembarnya, Olivia rela melakukan apa pun, namun... bijaksana dan etiskah jika ia pura-pura menjadi istri Charles, pria yang diam-diam dicintainya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar