Kamis, 08 Maret 2012

Masalah Di Teluk Pollensa (Agatha Christie)

Photobucket

Cover depan ada bekas lipatan dan kertas menguning.
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
Kertas : Koran
Jumlah Hal : 288
Harga : Rp.20.000

Synopsis :
Puluhan novel dan cerpen Agatha Christie telah menjadi bacaan yang menyenangkan bagi berjuta-juta orang. Dalam kumpulan cerita pendek ini, tokoh-tokoh ciptaan Agatha Christie yang termasyur muncul, termasuk si eksentrik Hercule Poirot, yang di dalam Bunga Iris Kuning di undang ke pesta makan malam di restoran modern oleh penelepon misterius yang tidak mau menyebutkan identitasnya. Apakah kebetulan, tepat empat tahun yang lalu, pada meja yang sama, para tamu yang hadir malam itu menyaksikan istri tuan rumah bunuh diri secara tragis dan aneh?

Parker Pyne, "spesialis ketidakbahagiaan", memecahkan masalah cinta yang rumit dengan sangat bijak dan cerdik dalam Masalah di Teluk Pollensa, Dalam Misteri Reggata dia menggunakan kemampuan observasinya yang sangat mengagumkan untuk membongkar kasus yang membingungkan. Dalam pelayaran dengan kapal pesiar mewah atas undangan Mr. Isaac Pointz, ada tamu yang bertaruh pasti bisa mencuri Morning Star, sebutir berlian indah dan sangat mahal yang selalu di bawa kemana-mana oleh tuan rumah. Taruhan itu tidak main-main. Morning Star lenyap tanpa jejak, padahal tak satu pun tamu meninggalkan ruangan.

Dalam Perangkat Minum Teh Herlequin, Mr. Satterthwaite kebetulan bertemu dengan pria paling misterius di dunia, Mr. Herlequin. Pertemuan itu mengubah acara akhir pekan di pedesaaan yang tenang menjadi kesempatan untuk mencegah pembunuhan mengerikan yang dilakukan dengan cangkir-cangkir teh aneka warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar